Rabu, 07 Maret 2018

Ya Allah, Maafkan aku, Aku Egois 😭

Pict : @actforhumanity
Ya Allah, Aku Egois ðŸ˜­
Betapa bahayanya keegoisan yang tersembunyi ini, tidak ada siapapun yang mengetahui, termasuk diri  ini sendiri.

Ya Allah, aku egois 😭
Doaku selalu
"Ya Allah.. berilah aku..."
"Ya Allah.. jadikanlah aku..."
"Ya Allah.. kirimkanlah aku.."
"Ya Allah.. buatlah aku.."

Semuanya untuk "AKU". Hanya "AKU". Selalu "AKU" Egois betul diri ini. Semua kepentingan hidupku selalu kupinta lagi, lagi dan lagi.

Ya Allah, aku egois, aku lupa bahwa ada saudara dibumi sebelah sana yang juga membutuhkan doa. Ada sekumpulan muslim yang tengah dihina kedudukannya, dibunuh keluarganya, dirampas kehormatannya, dan tak sedikit yang terluka. Jerit, tangis, pertumpahan darah telah terjadi sedemikian dahsyatnya.

Hanya siksa dan derita yang mewarnai hari-harinya. Teriakpun percuma, saudara kanan kirinya bernasib sama. Mungkin terbesit dalam benaknya rasa ingin mati saja, tapi mereka sadar itu adalah perbuatan dosa.

Ya Allah.. Ampuni keegoisan diri ini. Andai aku bertukar posisi dengan mereka, mungkin entah apa yang sudah ku adukan kepada-Mu tentang "AKU" yang tak pernah peduli terhadap manusia dalam tindas kedzaliman ini. ðŸ˜­

____

“Sesungguhnya benteng kaum muslimin di hari perang besar terjadi berada di Ghouta (nama sebuah daerah di Syam), berada di samping kota yang disebut Damaskus, Ia adalah kota terbaik yang ada di Syam.” (HR. Abu Dawud, no. 4298 dan Ahmad, no. 21725)

Allahumman Shuril Muslimin fi kullii makaan wa kullii zaman:') Aamiin Allahumma Aamiin.

4 komentar:

About

authorBukan siapa-siapa, hanya fakir ilmu yang dipertemukan denganmu melalui tulisan disini ✌.
Learn More →



"Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain."(HR.Thabrani dan Daruquthni),